Contoh Batu Nisan Islam | Batu Nisan Granit Kristen

 Contoh Batu Nisan Islam | Batu Nisan Granit Kristen

Harga Batu Nisan Granit Marmer - Salah satu produk kerajinan kami yang terlaris memanglah salah satu nya merupakan nisan prasasti pastinya kamu pula tau jika prasasti nisan ialah indikator kuburan buat seseorang yang telah wafat dunia. Dapat saja nisan prasasti buat kristen serta terdapat pula model nisan prasasti buat yang bergama islam. Sebab memanglah wujud nya yang persegi dapat saja dipakai buat dimensi sebagian dimensi, kami pula sediakan banyak sekali dimensi bergantung kamu memesan di tempat kami. Sebab banyak sekali dimensi nya kami membagikan tabel serta dimensi cocok harga buat nisan prasasti ini, kamu dapat memilah nisan prasasti batu granit ini sebab memanglah harga nya yang cocok dikantong serta pula dimensi kecil jadi tidak hendak perbanyak tempat. Metode pemasanga nya juga sangat gampang sebab wujud nya yang mayoritas berupa persegi, sehingga metode pemasangan nya cuma di tempek diding nisan tersebut.

Contoh Batu Nisan Islam | Batu Nisan Granit Kristen
Contoh Batu Nisan Islam | Batu Nisan Granit Kristen

Contoh Batu Nisan Islam | Batu Nisan Granit Kristen
Contoh Batu Nisan Islam | Batu Nisan Granit Kristen

Contoh Batu Nisan Islam | Batu Nisan Granit Kristen
Contoh Batu Nisan Islam | Batu Nisan Granit Kristen

Salah satu contoh nisan yang memanglah kami penciptaan ialah Nisan Prasasti Kristen Granit yang memanglah saat ini hendak kami bahas, slaah satu pula pesanan pelanggan kami di bermacam wilayah dapat dikirim ke segala daerah di indonesia memakai paket yang hendak kami cantumkan harga nya pula buat mengenali berapa ongkir nya. Jad ditentukan memanglah harga buat nisan prasasti batu granit ini sangat terjangkau, harga nya berkisar Rp. 450. 000 saja telah memperoleh nisan berupa persegi semacam yang ini. Bahan nya pula kami memakai bahan batu alam marmer serta granit balcknero yang warna nya gelap pekat

sebab memanglah warna serta batu nya sangat bagus digunakan buat membuat nisan prasasti batu alam. Batu granit blacknero ialah tipe granit lokal bermutu dengan warna gelap pekat serta mengkilap, keunggulan yang dipunyai batu granit ialah batu keras, awet, kuat, serta tahan lama serta terhadap seluruh cuaca panas serta hujan.

LANGSUNG SAJA PESAN DI TEMPAT KAMI BANYAK PROMO Serta Pula HARGA TERJANGKAU.....

Keistimewaan dari di Bintang Antik Sejahtera??

✅ Belanja tidak ribet, saat ini dikala nay belanja lewat media sosial kamu lumayan whatsaap serta kami siap kerjakan cocok kemauan serta pesanan kamu.

✅ Proses yang sangat kilat, jika buat pemesanan nisan prasasti semacam ini tidak menunggu lama cuma kurang lebih 1 mingguan penyusunan nya.

✅ Gratis design custom cocok dengan permintaan kamu. Kamu dapat memohon kami buat men design cocok kemauan yang kamu ingin serta pastinya cocok pesanan yang hendak kamu order di kami.

✅ Packing kayu yang nyaman serta sangat apik, kami pula membagikan pelayanan tentang packing yang nyaman tentang benda yang hendak dikirim ke alamat kamu nanti nya.

✅ Pengiriman kilat kilat serta nyatanya nyaman cocok motto kami Nyaman, Murah Serta Terpercaya yang siap mengirim kerajinan batu alam ke segala daerah di indonesia.

✅ Benda real pict cocok dengan permintaan, kamu jangan takut tentang penipuan kami sellau mendepankan keyakinan customer tentang pembelian di tempat kami ini.

✅ Harga istimewa spesial kamu yang berbelenaja online ataupun offline

✅ Pembelian dapat dalam wujud bijian ataupun grosir

✅ Dipastikan benda nyaman hingga posisi, Kami pula membagikan garansi apabila benda yang dikirim rusak ataupun retak hendak kami ubah dengan yang baru.

✅ Kami hendak ubah benda yang baru apabila hingga posisi benda pecah

Buruan dimana lagi kalain dapat miliki aneka produk kerajinan dari bahan batu alam yang murah dengan kwalitas bagus cuma di Bintang Antik Sejahtera.❤️😍😍😍😍

Keunggulan Produk Serta Layanan Kami:

- Harga yang terjangkau serta murah Berat serta Ringan mutu terjamin awet

- Opsi model produk yang banyak bermacam- macam serta bervariasi

- Ketahan raga material maks. 15- 20th

- Ketahanan cat bermutu besar serta tahan lama

- Permukaan material licin serta mengkilap terlebih gampang kusam

- Pemasangan serta perwatan produk relatif gampang serta efisien

- Kemudahan pemesanan serta bermacam tata cara pembayaran

- Jangkauan pengiriman di seluruuh indonesia.

Pasti nya kami pula sediakan bahan saja buat pembelian nya terdapat kala nya pula pelanggan kami memohon buat pembelian partai sehingga banyak pula yang membeeli batu nisan dengan jumlah yang banyak sebab memanglah harga nya yang cukup murah serta pula wujud nya yang tidak memakan tempat. Nisan batu prasasti ini dapat memakai bahan marmer yang warna nya putih sedikit cream sebaliknya granit yang warna nya gelap pekat. Tulisan nya pula dapat membiasakan dimensi nisan prasasti tersebut, jika buat tulisan kami rekomendasikan dengan metode dipahat sebab hasil nya hendak bagus serta nampak natural, cat yang digunakan juga pula cat yang bermutu pengerjaan nisan prasasti tidak memakan waktu yang lama kurang lebih 1 pekan pengerjaan telah berakhir serta siao kirim. Kami sediakan dimensi 30x40cm, 340x60cm, 20x30cm, 15x20cm serta pula nisan prasasti tersebut pula dapat ditambah gambar buat mengenang yang telah wafat serta pastinya gambar nya hendak tahan lama.





FADHILA
(WA) 085811088100 – 082188174321
Email : jasapasangmarmer01@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Contoh Batu Nisan Islam | Batu Nisan Granit Kristen"